search this site the web
search engine by freefind

Selasa, 09 Maret 2010

The Hawk Talon Prologue

(Intro)Musim Perang, 2395.. Di belahan bumi utara...

1. What Happened??

Aku tidak tahu.. sejak kapan aku menjadi seperti ini.. sebelumnya.... aku ingat bahwa aku ada di tahun 2012.. entah kenapa tiba tiba aku masuk ke dalam jurang.. entah kenapa aku masih hidup. Saat aku membuka mataku.. tangan kakiku sudah hilang.. sudah berubah.. menjadi besi... dimana semua orang... apakah tidak ada lagi manusia di dunia ini....

tunggu... tubuhku berubah... itu berarti masih ada manusia... dia yang merubah tangan dan kakiku... tapi.. dimana aku ini.. apakah aku masih ada di bumi... teknologi secanggih ini tidak mungkin ada di tempat ini.. hei.. ada kristal disitu...
Aku mengambilnya.. tetapi tiba"

*Crystal* : UNKNOWN CREATURE DETECTED.. PREPARING FOR SELF DESTRUCT

hey.. hey.. tunggu dulu.. mengapa seperti itu.. aku melihat ke tangan (besi)ku.. ada lubang yang ukurannya persis sama seperti kristal itu... tanpa pikir panjang kumasukkan kristal tersebut ke lubang... apa yang terjadi... tubuhku tidak mau menuruti perintahku.. sakit.. sangat sakit... apa yang terjadi...

2395, unknown place

Ah... apakah aku pingsan tadi.. kenapa di sekitarku banyak sekali robot!!!
mereka seperti mau membunuhku.. aku harus kabur.. keluar dari tempat yang berbahaya ini...!! tanpa kusadari aku justru melawan mereka semua... tanganku ini... bisa merusak bagian dalam mereka.. mereka mulai melawan dengan senjata senjata mereka.. tetapi refleks ku menjadi jauh lebih cepat dari sebelumnya... aku bahkan bisa menghindari serangan serangan laser itu...

dan terkadang aku justru menghancurkan senjata dan lainnya dengan cakaran ini... cakar berbentuk cakar rajawali... sejak itu.. aku diburu dimana mana dan dipanggil

Burst - The Hawk Talon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar