search this site the web
search engine by freefind

Selasa, 09 Maret 2010

Heroez : The Hawk Eyes

Bekerjasama dengan
http://cellawong.blogspot.com/

(this is the intro and some stories)

(Intro)
Musim Perang 2395.
Hari panas, seperti biasa

Aku tak pernah menyangka bahwa masa depanku akan seperti ini. Terjebak dalam dunia yg junkir balik dan perang di mana2. Perang memperbutkan daerah kekuasaan. Seperti yg terjadi di masa purba. Sungguh, masa depan tidak berbeda jauh dengan masa purba. Hanya saja, makhluk2 perebut itu bukanlah manusia. Melainkan mesin2 yg penciptanya sudah punah terlebih dahulu. Tidak. Tidak semuanya mesin. Hanya saja, di masa ini, manusia tidak murni. Sama sepertiku. Tubuhku memang manusia. Tapi, seluruh organ tubuhku kini, 90% adalah mesin-mesin.

Diriku memang aneh. Dan aku memang tidak normal. Aku menyadari, banyak yg salah dalam diriku. Aku dapat berlari secepat cheetah. Lompatanku juga melebihi jauhnya lompatan serigala. Dan yg paling tidak kumengerti, aku dapat melihat mikroba yg sedang berfermentasi di sebuah pohon yg letaknya 5 kilometer dari tempat aku berdiri. Dan karena kemampuanku itu, makhluk2 di sektitarku memanggilku, Edward, The Hawk Eyes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar