search this site the web
search engine by freefind

Minggu, 14 Maret 2010

Burst - The Hawk Talon Ep 2

Maret 2395

???'s Jet Fighter

*auto pilot enabled*
Aha! mereka mengaktifkan auto pilot, kurasa mengambil alih pesawat ini tidaklah sulit

Burst : Aku akan menyerang mereka, ambil ini untuk menjaga dirimu
Nick : bagaimana cara kau mendapatkan ini? senjata ini hanya dimiliki oleh robot setingkat kapten keatas
Burst : Kuambil dari kapten sebuah kamp yang kukalahkan.
Nick : Kau berhasil mengalahkan satu kamp sendirian?

Aku mengacuhkan dia.. tidak mengerti yang dia katakan tadi..
dengan mudah kukalahkan mereka.. aku hanya menyerang pilot mereka dengan cakarku... mereka sempat balas menembak tapi untungnya kecepatanku bertambah jauh lebih cepat.. sehingga bisa kuhindari... Hey!! mereka dari CDO, aku tidak tahu apakah itu CDO...

Burst : Nick! aku berhasil mengambil alih pesawat ini! sekarang kau dapat keluar...
Nick : Wow... kau sangat kuat..
Burst : Hmm.. apakah artinya CDO?? kapal ini milik CDO
Nick : CDO?? itu adalah Chain Destructor Organization.. salah satu dari 5 organisasi terkuat di dunia ini sekarang..

aku berjalan dengan santai menuju kursi pilot, tetapi aku menginjak sesuatu.. ternyata itu adalah pendeteksi..!!

*ALARM* : Human Detected!! Help Needed!!

ternyata mereka tidak sendirian...!! ternyata ada teman mereka yang berjaga jaga di bawah..

Nick harus kuselamatkan..!!

Burst : Nick!! dimana kau

aku tidak dapat menemukannya... ah dimana dia... baiklah tidak ada pilihan lain.. aku akan mengalahkan mereka dulu

To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar