search this site the web
search engine by freefind

Kamis, 11 Maret 2010

Burst - The Hawk Talon Ep 1

(Judulnya ganti jadi Burst - The Hawk Talon sajalah)

2. What Are those things?

Maret 2395 - Unknown Organization's Airport
Aku menyusup menuju suatu organisasi yang tidak kuketahui namanya, aku mempunyai dua pilihan.. haruskah aku menyusup atau aku melawan mereka semua dengan tanganku ini.. tangan yang membuatku disebut Burst - The Hawk Talon

Tunggu!! ada yang datang...
mereka... semua robot.. tidak ada manusia... ah! semakin banyak pasukan pasukan yang berdatangan. aku harus menyelinap ke dalam dan masuk ke salah satu pesawat mereka..

Maret 2395 - ???'s Airport - Battery Recharger

Tempat ini.. ternyata memang benar.. mereka semua adalah robot.. tidak ada manusia yang tersisa... baiklah.. aku akan masuk ke salah satu pesawat mereka..

???'s Jet Fighter
Untung saja aku berhasil masuk dengan selamat... hei tunggu.. ada pintu.. Tanpa pikir panjang aku merusak pintu itu dan aku melihat seseorang.. tergeletak..
kupikir hanya aku manusia yang tersisa di bumi... dia diikat..

Burst : Hei.. kau tak apa?
?? : mhmhmhmhmhm

Aku melepaskan semua ikatannya dan dia memberitahuku apa yang terjadi..

Nick : hai namaku Nick.. terimakasih sudah membebaskanku
Burst : Hmm.. Aku Burst.. Tahun berapa ini.. dulu aku terjatuh di jurang dan setelah aku bangun.. semua hanya robot!!
Nick : Hmm.. ini tahun 2395.. aku salah satu manusia yang selamat sejak mesin mesin itu tiba-tiba melawan.. kalo tidak salah itu terjadi pada tahun 2200 berdasarkan cerita...

2395..?!!? bukankah ini tahun 2012??

Burst : Apa kau bercanda? bukankah ini tahun 2012?
Nick : 2012.. kau datang dari masa lalu? bagaimana caranya

Aku menceritakan semuanya dan dia memberitahuku... Akhirnya aku mengerti.. tangan ini... salah satu kunci untuk mengembalikan kedamaian dunia... Aku harus mencari manusia manusia lain yang selamat..

To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar