search this site the web
search engine by freefind

Rabu, 24 Maret 2010

Burst : The Hawk Talon -Ep 3

Maret 2395, CDO's Jet Fighter

Cih.. aku benar-benar terkepung.. mereka membawa senjata mereka.. aku tidak mengerti senjata jenis apa itu.. tidak ada senjata seperti itu di jamanku.. kali ini bukan laser seperti yang dulu aku lihat di film film dan senjata saat aku melawan salah satu kamp mereka... Mereka menembakku.. untung masih sempat kuhindari.. senjata itu mengenai bagian pesawat dan pesawat ini meleleh!! aku harus cepat mengalahkan robot-robot tak berperasaan ini.. kutembak salah satu dari mereka dengan revolver yang terselip di kantungku.. senjata itu meledak dan membuat pesawat yang kami tumpangi rusak... kehilangan kendali.

tiba-tiba dari langit terlihat cahaya yang sangat terang.. apakah itu.. apakah aku akan mati!?!?!





Another Unknown Place, 2395
Ugh.. dimana aku.. kulihat sekelilingku.. tempat ini tidak jauh berbeda dari tempat tadi.. sambil menahan sakit aku berdiri, mencoba mencari tahu tempat ini.. ah! ternyata aku berada di pesawat yang kutumpangi tadi.. tapi pesawat ini sepertinya sudah kehilangan hampir semua bagian pentingnya..

COD's Jet Fighter, Weaponry

ah.. itu dia! Nick! Nick! kau baik baik saja!?!?

Nick : *membuka mata pelan-pelan* agh.. dimana aku?? tiba-tiba aku terjatuh tadi..
Burst : Kau masih di pesawat mereka..

Aku menceritakan semuanya pada dia..

Nick : ah.. pasti kita sedang di pesawat ruang angkasa mereka.. ah.. aku menemukan seorang wanita yang juga disekap disini.. mengapa kita tidak menyadarinya daritadi.. tapi dia sudah kuselamatkan tadi.. eh.. itu dia.. dia juga pingsan.

Aku mendekati gadis tersebut.. dan aku mencoba mengeceknya apakah dia masih hidup atau tidak..

??? : Ugh.. kau siapa.. kau manusia..? mengapa tanganmu seperti robot..
Burst : yah.. namaku Burst.. Kuceritakan semuanya dan dia mengerti.

??? : Namaku Valkyrie.. aku tertangkap oleh mereka.. kau menyelamatkanku ^^ makasih
Burst : Tidak ada waktu untuk senang dulu.. sekarang bagaimana cara keluar dari tempat ini.. kembali ke bumi..

Valkyrie : Oh.. ada cara.. aku mendengarnya dari orangtuaku dulu.. salah satu pesawat mereka akan bolak balik dari bumi beberapa hari sekali.. dan kelihatannya hari ini mereka akan kembali ke bumi..

Oke, jadi aku harus mencari pesawat itu untuk kembali ke bumi.. benar-benar haro yang melelahkan.

Valkyrie : Setelah sampai ke bumi, lebih baik kita pergi ke benua Asia.. disitu kita bisa bertemu kembali dengan orang-orang yang lain

Aha! ternyata masih ada manusia lain yang hidup..!!

To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar