search this site the web
search engine by freefind

Senin, 27 Desember 2010

Burst - The Hawk Talon Episode 7 Part 2

Nick : "Hey Ann.. bisakah kau cepat sedikit menghidupkan ini?"
Ann : "Sabarlah aku sedang berusaha keras bagaimana kalau kau juga membantu?"

Dengan tergesa-gesa aku melanjutkan pekerjaanku mencari cara menghidupkan mesin setelah beberapa saat aku melamun melihat Mirror Hand.. Terdengar suara lirih dan pelan dari pojok tempat Burst tidur.. "To..long.. Masukkan bola itu.. ke dalam.. lubang.. di tanganku.." ah, ternyata Burst yang berbicara.

Nick : "Untuk apa?"
Burst : "Sudahlah.. turuti saja kata-kataku.."

Aku pun mengambil bola kristal itu dan memasukkannya kedalam lubang di tangan Burst..
Ternyata pas..! dia pun bangun..

Burst : "Thanks Nick, sebenarnya tubuhku ini juga seperti robot. Aku punya energi cadangan yang bisa diaktifkan dengan sesuatu seperti bola ini, dan ada kekuatan khusus disetiap jenis bola yang dipasangkan"
Nick : "Lalu bola ini mempunyai "kekuatan spesial' seperti apa?"
Burst : "Aku dapat membuat 'tiruan' dari kita bertiga.. tetapi aku membutuhkan mesin pesawat ini untuk dapat membuat tiruan kita bertiga.."

sebenarnya bola apa itu..? waktu kutanyakan ke dia, dia hanya berkata "Tidak ada waktu untuk bertanya macam-macam.. cepat ambil bola kristal di kantong kalian!" Hey.. benar juga.. ada bola kristal yang berukuran kecil terdapat di saku celanaku dan Ann.. tapi sejak kapan benda ini ada disini?

Kami menyatukan bola bola kristal itu dan sinar yang sangat terang memancar diikuti bagian dalam mesin yang kecil kecil tertarik dan membentuk sesuatu lalu muncul asap asap dan terbentuklah tiruan kami.. yah memang gerakannya agak kaku tetapi cukup bagus.. kristal tadi lenyap..

Burst : "Cepat! kita harus segera keluar dari tempat ini!"
Ann : "Tapi.. hanya ini pesawat yang ada.."
Burst : "sudahlah.. turuti saja kata-kataku.. lagipula beberapa bagian pesawat ini sudah rusak"

Kami keluar dari pesawat lewat jendela kecil yang ada di ruangan itu.. beberapa detik setelah kami semua keluar, mereka masuk ke ruangan tadi kami berada dan menembaki tiruan-tiruan kami dengan senjata lasernya.
To be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar