search this site the web
search engine by freefind

Senin, 10 Mei 2010

Burst - The Hawk Talon Ep 6 part 1

CDO's command center

ah! dia robot, bentuknya sudah bagus, jauh lebih bagus dari prajurit-prajurit disini. apakah dia kaptennya?

"Captain?" : Hello, human. welcome to hell.. you will be tortured using our brand new torture machine
Burst : Kau siapa? maksudku.. Kau APA!?
"Captain?" : What are u talking about, foolish human?

Dia tidak mengerti maksudku? bukankah teknologi mereka sudah sangat canggih? seharusnya mereka bisa mendeteksi apa maksudku?

Burst : just who are u? uh.. I mean what are u?
"Captain?" : I am a Co..
Soldier : hey stop it!
"Captain?" : do u have any objection?
Soldier : we cannot tell them the truth! we must conquer that planet!
"Captain?" : Anyways, I am the Leader of this spaceship, my name is not important

setelah kulihat tempat ini, aku jadi merinding sendiri.. tempat ini penuh dengan senjata senjata yang siap menembak kapan saja.

Burst : hey nick, kau masih disitu?
Nick : aku baik-baik saja

mereka mengawalku ke suatu tempat.. banyak penjaga disana-sini, mungkinkah penjara? bagus! tempat ini sepi, hanya ada mereka berdua. kuserang mereka dengan pukulan bertubi tubi dan mereka pun hancur disitu..

? : Burst!! AWAS!

agh! peluru mengenai kakiku. aku dikelilingi banyak pasukan.. bagaimana ini! aku tidak bisa kabur! argh! apa aku akan mati disini?!!?

Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar